Rabu, 09 Maret 2011

Kumpulan situs animasi

http://www.animationlibrary.com/
sebuah situs dengan lebih dari 13.748 animasi gratis untuk digunakan di situs Web atau mengirim kartu pos sebagai digital menggunakan Kartu pos Station kuat. . Ketika Anda browsing Animasi Perpustakaan, Anda dapat mendengarkan musik besar dengan menggunakan jukebox. Untuk menavigasi situs kami, hanya menggunakan Link dalam menu di bawah ini dan pada sidebar untuk memilih animasi yang ingin Anda lihat. Anda juga dapat mencari animasi gratis kami menggunakan kotak pencarian di atas. Enjoy your visit! Nikmati kunjungan anda!


http://www.jacquielawson.com/
Kembali pada tahun 2000, Jacquie Lawson, seorang artis Inggris yang tinggal di desa yang indah L urgashall Selatan di Inggris, membuat animasi kartu Natal dengan dia anjing dan kucing, dan dia-abad 15. Cottage, dan dikirim ke beberapa teman-teman mereka untuk hiburan. Mereka yang dikirim teman-teman e-card kepada orang lain, dan dalam minggu ini Jacquie kedatangan permintaan dari seluruh dunia untuk merancang e-card
Bahkan musik bererdiri dan diatur secara khusus untuk setiap kartu! Kami sekarang memiliki kisaran kartu ulang tahun, kartu natal, kartu terima kasih, dan sebagainya, dengan anjing, kucing, teddy bears, bunga, dan banyak mata pelajaran lain
Setiap kartu yang kami buat beberapa bulan untuk menyelesaikannya. Banyak elemen-elemen animasi sebenarnya dilukis oleh tangan (menggunakan cat asli, brushes dan kertas!) Karena textures dicapai dan warna yang begitu banyak cara yang lebih menarik daripada elektronik setara. lukisan ini kemudian discan ke dalam bentuk elektronik, dan sungguh-sungguh proses animasi dimulai. Akhirnya, musik dibuat untuk melengkapi aksen atau animasi



http://www.gifanimations.com/
Ini merupakan awal dari Internet dan terbesar kumpulan animasi gratis, Tepat di sini, Anda memiliki akses ke lebih dari 20.000 stok animasi, stok klip seni dan latar belakang. Tag harga tidak termasuk registrasi dan tidak ada yang pernah diperlukan.. Anda dapat meletakkan baris ini pada situs anda Favorit menu browser sekarang. . Kemudian kembali ke sering melihat gambar yang baru telah ditambahkan.
Tidak dapat menemukan GIF animasi gratis untuk memenuhi kebutuhan anda? animasi untuk beberapa menyenangkan baru animasi gambar dilakukan di Flash, Flash video, dan animasi GIF. Animasi ini dapat dibeli untuk penggunaan bebas royalti.
Gunakan pencarian di atas untuk melihat seberapa banyak animasi mungkin akan sesuai dengan kriteria pada ProfessionalAnimation.com, atau langsung pergi ke Profesional Graphics animasi dimana anda dapat dengan cepat menelusuri kategori. It's really easy. Ini sangat mudah.
Apa anda perlu disesuaikan animasi? Kami bisa membuat apapun kustomisasi sulit untuk memenuhi persyaratan. Ikuti petunjuk untuk memesan Anda kustom animasi.



http://www.animated.gifs.btinternet.co.uk/
Di sini Anda memiliki akses ke ratusan halaman web animasi GIFs / GIFs98a meliputi berbagai t opik yang bermanfaat, dari situs web umum spanduk, Bar, Bullets dan halaman web yang cocok dengan tombol set 150 + tombol per menetapkan pilihan, termasuk email dan haiyaa FUN animasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan Desktop, E-Mail, Website atau presentasi.
Anda diijinkan untuk menyalin semua animasi gifs ditemukan di situs web ini, Jika Anda seperti apa yang Anda lihat? dan Anda dapat menggunakan salah satu animasi yang ditemukan di situs web ini untuk perpose, tidak ada larangan.
Mudah untuk menyalin setiap gif animasi dari web site ini dengan menempatkan mouse anda coursor melalui animasi pilihan Anda dan klik di kanan, kemudian pilih "COPY" dari menu drop down dan "PASTE" ke dalam setiap folder pada PC anda .



http://www.animationgold.com/
Koleksi clipart animasi dan gratis yang dapat Anda download secara gratis. Kami arsip animasi dan clipart meliputi banyak baru animasi gifs clipart dan Anda mungkin tidak pernah terlihat sebelumnya. Kami akan terus membuat animasi baru dan menambahkannya ke situs kami. animasi gratis Klik link di sebelah kiri dan akan membawa Anda ke halaman kami animasi di mana Anda akan menemukan menu animasi terdaftar oleh kategori.
Animasi gifs clipart dan mudah untuk men-download dan jika anda tidak tahu bagaimana caranya, kami telah menyertakan petunjuk tentang cara untuk men-download-nya. Cukup klik "How to Download" di halaman utama animasi.


http://www.animatedgif.net/
Selamat datang di terbesar kumpulan animasi gifs di Internet. Ini pernah tumbuh-kumpulan animasi gifs (animasi) dan grafis web gratis foto disediakan gratis sebagai pelayanan masyarakat. Beberapa situs lain mengklaim ada puluhan ribu gifs, ada puluhan jam untuk melihat tombol flashing 1500 atau menari rabbits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search