Rabu, 09 Maret 2011

Membuat logo online di internet
Jika anda ingin membuat logo untuk berbagai macam keperluan secara gratis tanpa dipungut bayaran sepeser pun anda bisa menggunakan layanan dari cooltext. Dengan cooltext anda bisa menciptakan sendiri dengan cepat dan mudah gambar logo tulisan tanpa harus download software atau pun memerlukan keahlian khusus untuk menggunakannya. Yang harus anda lakukan hanya masuk ke situs cooltext dan ikuti petunjuk yang diberikan di situs websitenya.
Panduan langkah dan tahapan membuat gambar logo tulisan melalui internet online :
Masuk ke situs website cooltext di www.cooltext.com lalu pilih desain logo dasar yang ingin anda edit sesuai selera anda. Ada banyak pilihan jenis logo standar yang bisa anda gunakan secara gratis.Pilih-pilih konfigurasi logo anda dengan merubah settingan pada jenis huruf, besar kecil huruf, warna dasar, warna background, efek hurup, jenis file keluaran / output, warna-warna, dan lain sebagainya. Cooltext menggunakan standar warna RGB atau red green blue.
Rubah angka-angka pada kotak yang telah disediakan untuk melihat kombinasi campuran warna rgb tadi. Jika opsi-opsi yang anda pilih tadi sudah yakin maka selanjutnya anda bisa menggenerate render image untuk melihat gambar contoh hasil output.
Umumnya anda akan antri untuk rendering image output anda jika saat itu ada orang lain yang secara bersamaan atau berbarengan dengan anda sedang render image.
Pilih edit this logo jika anda tidak puas dengan gambar hasil rendering gambar. tinggal di ulangi hingga hasilnya dapat memuaskan anda melalui link “Edit this logo”.
Jika semua sudah pasti, maka anda harus mendownload image atau gambar yang anda generate tadi. Gambar yang telah dirender akan mnghilang jika tidak didownload dalam tempo kurang dari 1 (satu) jam / 60 menit kurang.
Situs Screensaver Gratis
Screensaver situs gratis di Net: no shareware, no nags, hanya freeware. Mencari dan memilih dari lebih dari 1600 gratis Windows screensave rs diatur dalam 19 kategori, atau gunakan mesin pencari kami untuk menemukan spesifik screen saver. Semua tercantum screen saver lain telah discan untuk adware, spyware dan virus.
Untuk memilih screen saver kategori dari menu di sebelah kiri, atau menggunakan kotak pencarian di sebelah kanan.
Masuk ke situs Klikdisini


www.8screensavers.com
Screensaver bebas, Lebih dari 5400 free screensavers dengan thumbnail previews, screen saver kami termasuk kategori: binatang, seni, animasi, mobil, kartun dan lain lain
Untuk 5 tahun terakhir, 8ScreenSavers.com telah membangun lebih dari 6.000 daftar gratis Screensaver untuk desktop komputer!
Kami telah menambahkan pengguna yang paling populer screen saver benar-benar GRATIS! Penanda dan Berbagi the site today, Enjoy! situs hari ini, karena koleksi kami sering diperbarui.
Masuk situs Klik disini

www.aaascreensavers.com
Apapun jenis screensavers yang Anda cari, Anda akan menemukan di sini, di antara kami komprehensif gratis screensaver listing.
Jika Anda lelah dari kerja, standar screensavers yang sesuai dengan komputer Anda, kemudian mencoba salah satu dari banyak yg melinglungkan
Screensavers gratis yang kami tawarkan disini. Klik Disini penunjuk ke situs kami di Internet tekan
Free screensavers untuk setiap kesempatan. Download free screensavers dan tema untuk desktop komputer Anda. Lebih dari 20.000 dengan previews dan screensavers
Untuk masuk Situs Klik disini


Screensavers-tlc.com
Free Screensaver ,lebih dari 5000 dan wallpaper gratis. Screensaver ICRA diperiksa sebagai konten Aman untuk Keluarga, 100% bebas dari spyware atau adware. Screensaver terdaftar. tidak kalah dengan situs screensaver gratis lainnya. di sinipun terdapat puluhan kategori yang di sajikan untuk anda downlaod
Untuk masuk situs Klik disini

screensavers-free.co.uk
Semua screensavers di situs ini yang asli dan non-komersial produk. telah dibuat dan animasi dengan menggunakan Adobe Flash paket perangkat lunak. Flash bahasa pemrograman, disebut ActionScript, telah digunakan secara ekstensif untuk membuat screensavers yang tidak mengikuti pola dan standar konvensi.
Setiap kali screensaver dijalankan, sebuah program yang akan dijalankan akan menggunakan perhitungan jumlah acak untuk menciptakan efek yang berbeda pada layar.
Semua fitur disini screensavers beberapa jenis unsur acak atau mempengaruhi, sehingga sesuatu yang lebih organik, sesuatu yang berbeda setiap kali saver berjalan,
Untuk masuk situs klik disini



Screensavers.com
Screensavers.com adalah pemimpin dalam desktop wallpaper dan screen saver untuk komputer Anda. Pilihan tema kami termasuk hiburan screensavers, screensaver disajikan dalm kemudahan untuk di download silahkan anda tentukan mana yang terbaik dari berbagai situs screensaver yang ada sekarang ini
untuk masuk situs Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search